Selasa, 20 Juli 2010

First day of SCHOOL

Oh crap. Well, welcome to hell (whoops) i mean School.
Here i go again: New Class, New Teacher(s), and New Student. at last bisa dapet teman baru di ajaran baru ini biarpun cuma 1 anak tapi gapapa deh nambah-nambahin mahluk di Sma 2 aja.

Gue bingung kenapa banyak banget guru yang keluar dari sekolah gue, gue masuk IPA dengan harapan Kimia gue bisa bagus dengan guru yang sangat amat enak di kelas 1, tapi pas gue naik ke kelas 2 guru kimia gue itu KELUAR
dan guru baru nya? ga seenak guru lama.

Dan ada 1 guru baru Geografi gue yang sangat amat lucu, gue gatau kenapa orang-orang pada ga suka diajarin sama dia gue juga gatau sih dia gimana soalnya dia baru masuk kelas 1x. first impression gue, ini guru ngajar anak SMA kaya ngajar anak SD
tapi ga bohong dalam 2 period yang di ajar sama dia, gue ga bisa berenti ketawa. dia itu guru cewe terlucu kedua setelah guru mat di SMP gue. bayangin aja si guru baru lagi ngajar di kelas dan tiba-tiba dia bisa ngomong "Eh itu apa ya saya lupa deh" krik..krik.. dan terbodoh nya lagi dia bener-bener kaya lagi ngajar anak SD. dia nanya kaya gini ke ANAK SMA KELAS 2 "ya, mahluk hidup terutama manusia itu butuh adaptasi, nah mereka itu hidup dimana?" dan gue langsung jawab sekeras toa "RUMAH" kelas langsung sunyi dan entah kenapa gue berasa sekut gue satu-satu nya orang di kelas yang Ketawa S E N D I R I A N. sampe temen-temen gue nanya "lo kenapa sih pen"
well emang rada jahat sih tapi #yaudalahya

and look what we got? New English Conversation teacher from Philiphine. she's super funny and i like her.
hari ini dia ngajarin "tongue twister" dia ngasih kita text yang super sulit untuk diucapkan secara cepat. well, gue lupa bawa pulang buku gue jadi ga bisa gue tulisin disini. kata-kata yang gue inget adalah "Peter Piper picked a packed of pickled pepper..............."
dan pas latihan kata-kata itu, gue yakin meja english conversation di sekolah gue akan Banjir Ludah

ttyl,
JCH:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar