Sabtu, 26 Juni 2010

i laugh, shop, online, dating, tweeting, sleeping

Hello people! malem ini malem minggu dan cuma gue spend di rumah, tepat nya di depan laptop tweeting dan chatting. anyway bagi yang baca dan punya twitter, follow gue ya @jeniferchristy

gue kadang bingung sama kegiatan sehari-sehari gue yang semakin lama semakin ga jelas
gue juga bingung sebenernya tujuan hidup sebenernya itu apa
gue ngerasa makin lama hidup itu makin.. useless

gue juga ga ngerti apa tujuan dari yang gue lakukan tiap harinya, hang out, twitteran, bbm-an dan lain lain. what's the point gitu?
makin lama hidup itu makin ngebosenin
semua kegiatan gue anggap monoton

aduh gue ngomong jadi sok dramatis kaya gini ya menjijikan sekali, tapi emang ini yang gue rasain. gue sering banget denger kata-kata "hidup itu cuma sekali, maka dari itu kita harus blablabla" setiap kali kita mau ngelakuin hal yang WAAH pasti orang-orang selalu ngomong kaya gitu
jujur gue adalah orang yang enjoying life banget, gue ga peduli apa yang orang bilang tentang gue, gue ga peduli apa yang orang katakan, inilah gue mau gue ngapain ya itu urusan gue. gue lebih suka jadi diri sendiri dan ngga ngikut-ngikutin orang
trust me, lo bakalan lebih disukain orang kalo lo tampil apa adanya dan gak dibuat-buat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar