Selasa, 15 Juni 2010

Australia, i'm in love with you

Hello people! Pasti udah pada libur dong sekarang ini, mungkin cuma sekolah gue yang agak aneh dari bulan May udah libur, padahal sekolah-sekolah lain libur nya sekitar pertengahan Juni.
Well, liburan kenaikan kelas ini gue habiskan 7 hari 6 malam di Australia
di Australia ini gue berkunjung ke kota Melbourne, Brisbane, Goldcoast dan Sydney tentunya. Sebenernya kalo menurut gue Australia itu bukan tempat shopping seenak dan selengkap Hongkong ataupun Singapura, tapi ya tetep aja namanya cewe *apalagi gue* dimanapun tempat nya selalu aja ada HEAVEN (baca: tempat shopping)
Tempat yang paling berkesan buat gue itu Movie World dan Dream World yang bertempat di Goldcoast, tapi kalo menurut gue sih gue jujur lebih enjoy & lebih nyaman di Movie World kalo di Dream world sih kalo menurut gue kurang nyaman soalnya itu mirip-mirip Dufan.

Tapi biar begitu gue ada Pengalaman Mengasyikan di Dream world
PERTAMA: Gue bisa ketemu langsung sama yang namanya Kangaroo dan Koala, dan lebih asyik nya lagi gue nge gendong dan foto sama koala, awalnya gue udah gemeteran soalnya kata orang Koala itu kalo udah mencengkram baju kita bisa robek, tapi at last ini fun kok, koala itu agak bau sih sebenernya (bukan bau jengkol, tapi bau... ya bau begitulah)

KEDUA: finally apa yang gue tunggu-tunggu dateng juga. gue akhirnya bisa ketemu SPONGEBOB&PATRICK


kayanya yang mengasyikan di dream world cuma itu doang.
trus, hemmm OH IYA gue punya New Fact nih, kalian semua tau ga kenapa sebelum tidur kita selalu dibilang "Goodnight, Sleep Tight"?
Sleep tight itu artinya tidur yang ketat
nah maksudnya itu adalah, dulu ada James Cook yang pastinya nemuin benua Australia trus dia itu dulu tidur pake jerami dan blablabla yang dibungkus sama kain dan diiket, nah supaya bantal nya jadi keras dan enak buat ditidurin bantal nya itu harus dikecengin dengan cara tali nya ditarik supacaya kenceng&ketat, nah maka dari itu terjadilah istilah "Sleep Tight"

kayanya udah dulu ya gue cerita disini, gue pun ga terlalu yakin bakal ada yang baca tulisan ga penting gue ini.
-OFF-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar